Soldado-Adrian Angkat Koper

Soldado-Adrian Angkat Koper
Roberto Soldado
MADRID - Roberto Soldado dan Adrian Lopez harus angkat koper dari timnas Spanyol. Mereka tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque ke Euro 2012 nanti. Justru striker Barcelona Pedro Rodriguez yang dipanggil.

Adrian semula sudah punya harapan besar bisa berangkat ke Polandia-Ukraina. Pasalnya, dia mencetak gol pertama ketika Spanyol menang 2-0 atas Serbia pada laga uji coba kemarin dini hari di AFG Arena. Apalagi, musim ini performanya hebat bersama Atletico Madrid.

Sama halnya dengan Soldado. Dimainkan sebagai starter sebelum digantikan Adrian pada awal babak kedua, performanya cukup baik. Beberapa kali tembakan ke gawang dihasilkannya. Performanya bersama Valencia musim ini juga menawan.

Tetapi, Del Bosque punya pandangan berbeda. Dia lebih memilih Pedro yang musim ini performanya tidak begitu bagus bersama Barcelona. Tetapi, Pedro menawan ketika final Copa del Rey dengan dua golnya saat barca menang 3-0 atas Athletic Bilbao.

MADRID - Roberto Soldado dan Adrian Lopez harus angkat koper dari timnas Spanyol. Mereka tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa pelatih timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News