Solusi Alami Mengatasi Masalah Kesehatan dengan Walatra Herbal

Solusi Alami Mengatasi Masalah Kesehatan dengan Walatra Herbal
Tanaman herbal cabe Jawa. Foto: Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Obat herbal yang terbuat dari tumbuhan, akar, dan rempah-rempah, menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari solusi alami untuk berbagai masalah kesehatan.

Walatra Herbal memahami kebutuhan ini dengan menyediakan solusi kesehatan yang aman bagi masyarakat.

Pendiri Walatra Herbal, Bung AT mengatakan perusahaannya menerapkan Sistem Manajemen Mutu yang mengikuti standar GMP (Good Manufacturing Practice), CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), dan SNI (Standard Nasional Indonesia).

"Kami juga mengikuti prinsip kehalalan dan berstandar digital," tutur Bung AT, dalam keterangannya, Senin (23/10).

Menurut dia, proses pengolahan produk Walatra Herbal dilakukan dengan standar mutu dan berkualitas tinggi, dengan penggunaan teknologi dalam setiap tahap produksi.

"Evaluasi yang ketat dan implementasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) adalah bagian integral dari proses produksi," ujarnya.

Hal tersebut sesuai dengan Visi dan misi Walatra Herbal  menjadi pemimpin dalam penyediaan solusi kesehatan herbal yang aman dan berkualitas.

Beberapa produk di antaranya Bio Squalene untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kinerja organ dalam, mengatasi masalah hati/liver, meningkatkan daya ingat, menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah dan mengobati diabetes, serta memelihara kesehatan jantung. 

Walatra Herbal memberikan solusi alami mengatasi berbagai masalah kesehatan. Simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News