Solusi Furnitur Hemat Tempat dari Decorunic

Solusi Furnitur Hemat Tempat dari Decorunic
Interior rumah minimalis. Foto: Decorunic

jpnn.com, JAKARTA - Hidup minimalis kini makin digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari gaya hidup, makanan hingga perabotan rumah tangga minimalis jadi pilihan.

Salah satu gaya hidup minimalis adalah dekorasi dan penataan rumah. Rumah yang nyaman akan membuat penghuninya menjadi tenang.

Solusi menata dekorasi rumah minimalis adalah dengan menggunakan furnitur yang hemat tempat. Nah, Decorunic hadir menjawab kebutuhan tersebut.

Decorunic memberikan solusi dengan menawarkan furnitur yang minimalis dan hemat tempat.

Owner Decorunic Wahyu Amiruddin mengatakan bahwa dengan furnitur yang menghemat tempat, penataan rumah akan terasa lebih mudah.

"Karena dengan furnitur hemat tempat, ruangan akan terlihat lebih besar dan luas," kata Wahyu dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/4).

Decorunic sejak berdiri pada 2018, memang mengampanyekan furniture saving space supaya rumah tidak terlalu banyak barang dan memakan tempat.

Produk yang pertama kali diusung oleh Decorunic adalah Floating Shelf (rak dinding melayang). Setelah itu, Decorunic memproduksi berbagai macam varian Rak Dinding dengan fungsi berbeda-beda.

Solusi menata dekorasi rumah minimalis adalah dengan menggunakan furnitur yang hemat tempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News