Solusi Inkontinensia Urine Pada Lansia dengan Confidence Pants

Solusi Inkontinensia Urine Pada Lansia dengan Confidence Pants
Brand Group Manager Confidence, Yuana Wijaya mengungkapkan perlu langkah tepat untuk mengatasi berbagai persoalan akibat Inkontinensia Urine (IU). Foto: Dok Confidence Pants

jpnn.com, JAKARTA - Brand Group Manager Confidence, Yuana Wijaya mengungkapkan perlu langkah tepat untuk mengatasi berbagai persoalan akibat Inkontinensia Urine (IU).

IU adalah kondisi di mana seseorang sulit menahan buang air kecil sehingga mengompol. IU umumnya dialami oleh lansia dan lebih sering dialami oleh wanita dibandingkan pria.

Meskipun bukan kondisi yang berbahaya, inkontinensia urine dapat berdampak buruk pada kondisi psikologis dan kehidupan sosial penderita, sehingga harus segera konsultasikan dengan dokter jika inkontinensia urine mengganggu aktivitas sehari-hari.

IU bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari gaya hidup hingga kondisi medis tertentu. IU juga dapat terjadi dalam waktu singkat atau dalam jangka panjang. IU juga bisa dialami akibat tekanan pada kandung kemih, misalnya karena batuk, tertawa, angkat beban, atau olahraga.

Yuana mengatakan IU bisa diatasi salah satunya dengan memakai Confidence Pants. Sebuah produk terbaru dan inovasi terkini sebagai “The Expert of Adult Care”.

Confidence Pants Tipe Celana memiliki dua varian yaitu Confidence tipe celana Medium Flow dan Confidence tipe celana Heavy Flow di mana penggunaannya adalah untuk kondisi aktif dan semi aktif.

Confidence tipe celana Heavy Flow cocok untuk untuk pengguna dengan inkontinensia berat, pas di badan dengan Lycra HyFit® seperti menggunakan celana dalam biasa dengan permukaan lembut extra serap 6x lebih banyak dan cepat kering dilengkapi dengan SAP Anti bakteri untuk mencegah tumbuhnya bakteri.

Confidence tipe celana Medium Flow cocok untuk pengguna dengan inkontinensia sedang.

Brand Group Manager Confidence, Yuana Wijaya mengungkapkan perlu langkah tepat untuk mengatasi berbagai persoalan akibat Inkontinensia Urine (IU).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News