Solusi Persib Itu Bernama Van Dijk

Solusi Persib Itu Bernama Van Dijk
Sergio Van Dijk. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Problem itu kemudian berujung kegagalan Maung Bandung menundukkan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam.

Tapi, ‎Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic yakin, masalah di lini depan itu bisa segera teratasi dalam waktu dekat. Tolok ukur perubahan ketajaman lini depan Maung Bandung akan terlihat, saat melawan Madura United pada Minggu (28/5) nanti.

"Masalah kami masih mencetak gol. Sekarang kami ada (Sergio) Van Dijk dan itu bagus sekali untuk kompetisi di lini depan. Siapa yang paling siap, paling haus cetak gol, dia pasti saya mainkan," kata Dejan, Minggu ‎(21/5) pagi.

Saat melawan Persiba, Atep Rizal dkk memang tak maksimal di depan mulut gawang. Dari total tujuh peluang matang, hanya satu yang menjadi gol. Selebihnya, kena tiang, melebar dan mampu diamankan penjaga gawang lawan‎.

"Kami bisa ciptakan peluang bagus. Dari belakang sudah bangun serangan bagus, sesuai rencana, tapi di depan gawang itu sulit cetak gol, sepak bola memang begitu, tapi kita terus evaluasi," tuturnya.

Van Dijk memang memiliki catatan bagus selama membela Maung Bandung pada 2013 silam di ISL. Dari total 29 penampilannya di semua ajang, striker naturalisasi itu mampu mencetak 21 gol. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Persib Bandung masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Problem itu kemudian berujung kegagalan Maung Bandung menundukkan Persiba Balikpapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News