Somasi Pengacara SBY Diduga Jaga Citra

Somasi Pengacara SBY Diduga Jaga Citra
Somasi Pengacara SBY Diduga Jaga Citra

jpnn.com - JAKARTA -- Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menduga somasi pengacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap sejumlah tokoh untuk menjaga citra diri dan keluarganya jelang masa jabatannya habis.

"Saya menduga somasi itu untuk menjaga citra diri dan keluarganya, menjelang berakhir masa jabatan sebagai presiden," kata Bambang Soesatyo, di press room DPR, Senayan Jakarta, Rabu (29/1).

Tapi lanjutnya, somasi tersebut sepertinya berlebihan. Itu karena tidak mempertimbangkan secara matang, substansi yang disomasi.

Politisi Partai Golkar tersebut juga mengkritisi dua pernyataan yang sangat berbeda. Juru bicara Presiden menyatakan, tim advokat itu konteknya pribadi presiden.

Tapi advokat pada kop suratnya tertulis 'Tim Advokat & Konsultan Hukum Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI & Keluarga'. "Ini kan dua hal yang berbeda," ujar Bambang. (fas/jpnn)


JAKARTA -- Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menduga somasi pengacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap sejumlah tokoh untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News