Somethinc Hadirkan Solusi untuk Mengatasi Kulit Kusam dan Berjerawat

Somethinc Hadirkan Solusi untuk Mengatasi Kulit Kusam dan Berjerawat
Produk Somethinc. Foto dok Somethinc

jpnn.com, JAKARTA - Somethinc sebagai brand lokal dengan kualitas internasional hadir membawa solusi untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam dan jerawat.

Oleh karena itu, Somethinc menghadirkan dua serum baru yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum.

“Somethinc terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui edukasi tentang pentingnya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah. Dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia," ujar Irene Ursula selaku Founder of BeautyHaul Group.

Kedua serum glowing eksfoliasi ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur & pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam.

Somethinc 5% Mandelic Acid Mild  Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim sehingga cocok untuk kulit sensitif & berjerawat.

Sedangkan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan 7x glowing effect yang bisa mencerahkan kulit lebih cepat serta cocok untuk kulit normal dan berminyak.

Selain itu, produk terbaru dari Somethinc juga merupakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat & aman untuk digunakan oleh ibu hamil, menyusui, serta dapat digunakan remaja dari usia 11 tahun.

"Tahap eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi ini juga bisa dengan mudah dilakukan di rumah, yang tentunya juga dengan produk & petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari," kata Irene Ursula.

Somethinc terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui edukasi tentang pentingnya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News