Song Berpeluang Hengkang

Song Berpeluang Hengkang
Alex Song. Foto: Getty Images
HENGKANGNYA Robin Van Persie bisa memicu gelombang eksodus pemain Arsenal lainnya. Mendekati batas akhir masa transfer pemain, gelandang Arsenal, Alex Song dikabarkan segera merapat ke Barcelona. Harga yang ditawarkan klub Catalan itu cukup menggiurkan, yakni mencapai 15 juta poundsterling (Rp 222 Miliar).

   

Seperti dilansir Goal kemarin (16/8), peluang pemain Kamerun tersebut untuk hengkang cukup besar. Apalagi kedua klub tersebut punya histori erat soal perpindahan pemain. Misalnya kepindahan Thierry Henry tahun 2007 lalu, Alexander Hleb setahun kemudian, dan paling gres adalah Cesc Fabregas yang pindah tahun lalu.

   

Wakil presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sendiri rencananya akan terbang ke London untuk melakukan pertemuan dengan petinggi Arsenal. Bahkan Bartomeu berani menyebutkan kalau Song akan menjadi bagian dari Barcelona saat bertemu Real Sociedad akhir pekan ini.

   

Seandainya berhasil menggaet Song, pemain 24 tahun itu bakal menjadi amunisi anyar kedua yang bergabung dengan El Barca musim ini. Sebelumnya Barca sudah lebih dulu mendapatkan bek timnas Spanyol Jordi Alba dari Valencia.

   

HENGKANGNYA Robin Van Persie bisa memicu gelombang eksodus pemain Arsenal lainnya. Mendekati batas akhir masa transfer pemain, gelandang Arsenal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News