Song Seung Hun Kembali Bintangi Film Action

Song Seung Hun Kembali Bintangi Film Action
Song Seung Hun Kembali Bintangi Film Action
BINTANG Hallyu, Song Seung Hun setelah lama tak muncul di layar kaca, kini ia telah dipilih untuk membintangi sebuah film action yang bertemakan sejarah berjudul The Messenger. Film ini merupakan film terbaru Song Seung Hun sejak 2 tahun yang lalu saat membintangi film terakhirnya A Better Tomorrow.

Beberapa waktu yang lalu, manajemen Song Seung Hun mengatakan, Seung Hun akan siap kembali meramaikan dunia perfilman Korea dengan persiapan khusus.  "Song Seung Hun telah memutuskan untuk mempersiapkan dirinya dalam membintangi film The Messenger ini. Bahkan, ia rela untuk berlatih ilmu pedang dan beruda,” ujar salah seorang manajemen Song Seung Hun seperti dikutip Soompi, Minggu (14/10).

Sebelumnya, Song Seung Hun mengungkapkan, benar-benar jatuh cinta dengan film yang bertemakan sejarah. Pernyataannya tersebut diungkapkan dis ela-sela syuting serial drama ‘Dr Jin’. Di dalam film terbarunya ini, Song Seung Hun akan meerankan tokoh Moo Jin, yang merupakan seorang utusan kerajaan yang harus menyampaikan pesan penting bagi nasib kerajannya di zaman Koryeo.

“Film ini bagus sekali dan aku dapat merasakannya saat membaca skenarionya. Aku terpesona dengan karakter Moo Jin. Itulah sebabnya kenapa aku memilih proyek ini. Film ini akan menawarkan plot cepat dan citra yang sensasional," papar Seung Hun.

BINTANG Hallyu, Song Seung Hun setelah lama tak muncul di layar kaca, kini ia telah dipilih untuk membintangi sebuah film action yang bertemakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News