Sony Keluarkan Jam Tangan Pintar

Sony Keluarkan Jam Tangan Pintar
Sony Keluarkan Jam Tangan Pintar
RAKSASA elektronika Jepang, Sony, meluncurkan jam tangan pintar bernama SmartWatch 2. Perusahaan yang berbasis di Tokyo itu berharap jam tangan pintar produksinya itu akan merevolusi pangsa pasar ponsel, sekaligus awal baru dari teknologi yang dapat dikenakan di tubuh pemakainya.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (25/6) SmartWatch 2 dirancang untuk dapat terhubung dengan Smartphone Android melalui teknologi Near-Field Communication (NFC). Dengan begitu, maka pengguna arloji itu akan dengan mudah mengendalikan fungsi smartphone yang ada di pergelangan tangan mereka.

Untuk notifikasi (pemberitahuan) masuknya email, aplikasi peta dan kontrol musik, semua dapat dikendalikan melalui layar monitor 1,6 inchi. Selain itu, SmartWatch 2 juga memiliki kamera kecil kedap air.

Seorang juru bicara Sony mengatakan, masa depan SmartWatch 2 sangat cerah. Bahkan berdasarkan penelitian, analis memprediksi sekitar 41 juta jam tangan 'pintar' akan terjual pada tahun 2016.

RAKSASA elektronika Jepang, Sony, meluncurkan jam tangan pintar bernama SmartWatch 2. Perusahaan yang berbasis di Tokyo itu berharap jam tangan pintar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News