Sony Music Entertainment Hadirkan Studio Rekaman Kelas Dunia di Indonesia

Sony Music Entertainment Hadirkan Studio Rekaman Kelas Dunia di Indonesia
Sony Music Entertainment membuka studio rekaman dan ruang produksi multimedia terbaru dengan fasilitas hi tech di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Foto: Dok. Sony Music Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rekaman internasional, Sony Music Entertainment, mengumumkan pembukaan studio rekaman dan ruang produksi multimedia terbaru dengan fasilitas hi tech di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Adapun Sony Music Global Studio resmi dibuka di Jakarta pada Jumat, 7 Maret 2024.

Acara peresmian Sony Music Global Studio dihadiri oleh Muhammad Soufan selaku Presiden Direktur Sony Music Entertainment Indonesia kemudian, Andrew Smith CFO Sony Music Asia , Achmad Umar Perwakilan Cibis Park serta para musisi penulis lagu produser engineer dan artis-artis Sony Music.

Studio tersebut merupakan bagian dari Jaringan Studio Global Sony Music (GSN), yang sampai saat ini telah memiliki lebih dari 40 ruang di lebih dari 20 negara, seperti Beijing, Berlin, Johannesburg, Hong Kong, Los Angeles, Melbourne, Nashville, New York, Rio De Janeiro, Seoul, Sidney dan Vienna.

Pembangunan ini merupakan bentuk dari investasi berkelanjutan Sony Music Entertainment dalam rangka mendukung perkembangan dan pertumbuhan para artist dan kreator di Asia Tenggara melalui fasilitas kelas dunia.

"Perilisan pertama studio di wilayah Asia Tenggara di dalam jaringan Sony Music Global Studio merupakan bentuk komitmen Sony Music untuk memberikan akses bagi para artis dan kreator di Indonesia juga negara Asia Tenggara lainnya akan studio rekaman dan produksi kelas dunia," kata Muhammad Soufan, General Manager dari Sony Music Entertainment Indonesia menjelaskan.

Sony Music Studio hadir sebagai sebuah ruang kolaborasi kreatif yang menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap serta ruang multifungsi dengan kecanggihan teknologi.

Studio tersebut dapat memberikan keleluasaan bagi para artis, produser musik atau content creator dalam memproduksi karya.

Sony Music Entertainment membuka studio rekaman dan ruang produksi multimedia terbaru dengan fasilitas hi tech di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News