Sopir Istri Bupati Padang Pariaman Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Sopir Istri Bupati Padang Pariaman Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya
Polisi Pariaman, Sumbar menunjukkan mobil yang merupakan barang bukti penabrakan yang diduga dilakukan oleh sopir mobil dinas istri Bupati Padang Pariaman. Foto: dok pri antarasumbar

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Sopir mobil dinas istri Bupati Padang Pariaman, Sumbar, berinisial RYO, 20, ditangkap polisi karena diduga telah melakukan tabrak lari di Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman pada Kamis (16/7).

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu kami mendapatkan informasi satu unit mobil minibus menabrak seorang anak usia 10 tahun saat pulang mengaji," kata Kasat Lantas Polres Pariaman, IPTU Muh. Sugindo di Pariaman, Selasa.

Ia menambahkan anak tersebut meninggal di lokasi sementara mobil tidak ada di lokasi atau pengemudi melarikan diri.

Ia menyampaikan dari hasil olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan yang dilakukan Polisi Pariaman serta keterangan saksi diketahui mobil minibus tersebut melaju dari arah Padang menuju Kota Pariaman.

"Saksi berusaha mengejar mobil tersebut dengan sepeda motor namun kehilangan jejak," ujarnya

Namun, lanjutnya beberapa hari setelah kejadian diketahui mobil tersebut yaitu mobil Innova Venturer dengan nomor Polisi BA 1172 BB yang dikendarai oleh sopir istri Bupati Padang Pariaman.

Saat ini sopir tersebut telah diamankan oleh polisi beserta barang bukti untuk proses hukum.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung mengatakan pada saat tersebut yang bersangkutan menjemput barang dari Padang.

Sopir mobil dinas istri Bupati Padang Pariaman, Sumbar, berinisial RYO, 20, ditangkap polisi karena diduga telah melakukan tabrak lari di Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman pada Kamis (16/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News