Sopir Kelelahan Tewaskan Enam Orang

Pengemudi Bus Mengaku Tiga Kali PP Jakarta-Purwodadi

Sopir Kelelahan Tewaskan Enam Orang
Sopir Kelelahan Tewaskan Enam Orang
KENDAL - Jalur pantura Jawa masih menjadi jalur membahayakan bagi pemudik. Kemarin dini hari (18/8) kecelakaan maut terjadi di jalur utama penghubung kota-kota di Jawa itu, tepatnya di Jalan Lingkar Kaliwungu, Km 19, Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

 

Kecelakaan yang melibatkan bus Garuda Mas bernopol E 7936 HA dan dua mobil (Mitsubishi L300 bernopol B 2806 MB dan Suzuki APV bernopol B 8216 YN) itu menewaskan enam orang dan melukai beberapa lainnya.

 

Mobil L300 memuat sembilan orang. Enam di antaranya tewas di lokasi. Tiga lainnya luka. Sedangkan penumpang APV "tiga orang" juga menderita luka. Mereka dirawat di RS Kendal dan RS Tugu Semarang.

 

Korban tewas adalah Sopir L300 Sugiono, 40; Agung Hariadi, 17; Alintyastyani, 28; Rusyanto, 30; Surani, 41; dan Taskia. Seluruhnya warga Pondok Gede, Bekasi, dan masih satu keluarga yang hendak mudik ke Solo, Jawa Tengah.

 

KENDAL - Jalur pantura Jawa masih menjadi jalur membahayakan bagi pemudik. Kemarin dini hari (18/8) kecelakaan maut terjadi di jalur utama penghubung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News