Sopir Mobil Boks Diduga Mengantuk, Tabrak Ambulans, Jenazah Terpental ke Jalan Raya

Sopir Mobil Boks Diduga Mengantuk, Tabrak Ambulans, Jenazah Terpental ke Jalan Raya
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Dok. ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil boks dan ambulans terjadi di Jalan Jenderal Gatot Subroto, tepatnya di dekat halte Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) dini hari.

Mobil boks yang dikendarai LF menabrak satu unit ambulans Paguyuban Perantau Desa yang tengah berhenti di pinggir jalan. Tabrakan itu mengakibatkan jenazah terpental hingga ke jalan raya.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar menjelaskan kejadian berawal saat mobil boks yang dikemudikan LF melaju dari arah timur ke barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto.

Menurut Fahri, sang sopir mobil boks diduga mengantuk dan kurang hati-hati dalam berkendara, sehingga menyerempet sopir ambulans yang tengah memindahkan jenazah tersebut.

"(Sopir mobil boks diduga) mengantuk, kurang hati-hati dan kurang konsentrasi akhirnya menyerempet MFH, pengemudi ambulans Paguyuban Perantau Desa," kata Fahri dalam keterangannnya, Rabu (19/5).

Dia mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan jenazah terdorong dan jatuh ke jalan raya.

"Jadi (jenazah) terdorong ke depan, hingga jenazah keluar dan jatuh ke jalan," ungkapnya.

Tidak hanya sampai di situ, kata Fahri, mobil boks tersebut kemudian menabrak lagi satu unit taksi yang tengah parkir di bahu jalan.

Kecelakaan lalu lintas di dekat halte Polda Metro Jaya mengakibatkan jenazah terpental ke jalan raya. Sopir mobil boks diduga mengantuk, dan menabrak ambulans dan taksi yang tengah berhenti di bahu jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News