Sopir Mobil Pembawa Uang Nekad Tabrak Rampok Bersenpi

Sopir Mobil Pembawa Uang Nekad Tabrak Rampok Bersenpi
Sopir Mobil Pembawa Uang Nekad Tabrak Rampok Bersenpi
TEBINGTINGGI- Empat kawanan penjahat bersenjata api dengan mengendarai sepeda motor beraksi di Jalan Lintas Umum Pematang Siantar-Tebingtinggi tepatnya di Desa Kelembah Afdiling I Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (27/6), pukul 15.30 WIB.

Korbannya, Beni Simangunsong, 45. Beni sebenarnya dikawal oleh tiga rekanya yakni Irwansyah Lubis, Purn TNI Poniman dan Purn TNI Mora Harahap, 53. Mereka ditugaskan untuk mengambil uang perusahaan dari Pematang Siantar menuju ke Medan.

Korban menggunakan Mobil Kijang Group Four Scurior (GAS) warna biru bernomor 545 dengan Plat Kenderaan B 9516 NW. "Kami baru saja mengutip uang perusahaan dari Pematangsiantar Rp150 juta, di lokasi kejadian ketika mobil melewati rel kereta api, langsung empat orang dengan dua sepeda motor langsung meledakan senjata api dan mengenai pintu kaca samping kiri mobil tembus hingga ke dalam," papar Beni, ketika membuat pengadua ke Polsek Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Lanjut Beni, tak berhenti sampai di situ saja, kemudian dua pelaku dari sebelah samping kembali meledakan senjata api dan berhasil mengenai ban mobil hingga kempas. "Karena takut, kami langsung tancap gas meninggalkan kawanan perampok bersenpi," jelasnya.

TEBINGTINGGI- Empat kawanan penjahat bersenjata api dengan mengendarai sepeda motor beraksi di Jalan Lintas Umum Pematang Siantar-Tebingtinggi tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News