Sopir Truk Asal Lampung Tewas di Tol Tangerang-Merak

Sopir Truk Asal Lampung Tewas di Tol Tangerang-Merak
Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun menunjukkan lokasi korban tewas di Tol Tangerang Merak, KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Tubuh Herawadi (39), tergeletak tak bernyawa di dalam truk nopol BE 9365 BW, Sabtu (28/2). Truk milik sopir asal Lampung itu ditemukan parkir di bahu Tol Tangerang-Merak, KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Korban kali pertama ditemukan oleh Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Kusnadi dan Bripka Anjar. Dua petugas PJR Induk Serang yang sedang patroli itu curiga dengan sebuah truk yang parkir di bahu jalan.

Keduanya lalu memutuskan untuk berhenti dan memeriksa truk.

Saat diintip dari jendela pintu kaca truk, korban telah tergeletak di sebelah jok sopir. Korban sempat dibangunkan oleh petugas. Korban tidak merespons.

Dicurigai telah tewas, Kusnadi dan Anjar menghubungi petugas PT Marga Mandala Sakti (MMS) dan anggota Polsek Cikande.

Tim Reskrim Polsek Cikande dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Serang mendatangi lokasi. Saat diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban kemudian dibawa petugas MMS ke RSU dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang.

Kapolsek Cikande Kompol Mochammad Ridzky Salatun menduga korban tewas karena sakit. Untuk memastikannya, korban harus diautopsi. “Kalau tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” kata Ridzky dilansir Radar Banten, Minggu (1/3).

Sumber di Instalasi Kedokteraan Medikolegal dan Forensik (IKFM) RSU dr Dradjat Prawiranegara menyebutkan jasad korban tidak dilakukan autopsi atas permintaan pihak keluarga korban. Sabtu (28/2) malam, jasad korban telah dibawa ke rumah duka.

Tubuh Herawadi tergeletak tak bernyawa di dalam truk. Korban pertama kali diketahui sudah tak bernyawa oleh petugas PJR Induk Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News