Sopir Truk Cilegon Lebih Mudah ke Diler Mitsubishi Fuso

Sopir Truk Cilegon Lebih Mudah ke Diler Mitsubishi Fuso
Diler MItsubishi Fuso di Cilegon. (Foto: Fuso/jpnn)

jpnn.com, CILEGON - Distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan relokasi jaringan dilernya PT. Setiakawan Menara Motor di kawasan Cilegon, Banten. Diler ini menandai jaringan Mitsubishi Fuso total mencapai 228 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lokasi baru diler berada di Jl. Lingkar Selatan Km 02 Kp. Buah Jangkung, Banten. Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk sehingga memudahkan akses layanan ke konsumen untuk menuju lokasi baru.

Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono mengatakan, layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi diler yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S (penjualan, service kendaraan, spare part) di lokasi yang lebih strategis dan luas.

“Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan kami akan menerima layanan profesional Mitsubishi Fuso yang berpijak pada 3 komitmen kunci yaitu zero down time, customer business consultant, dan best life cycle value,” kata Duljatmono yang hadir bersama Presiden Direktur PT. Setiakawan Menara Motor, Suhardi Chandra.

Dibangun di atas lahan seluas 6.200 m2 dengan luas bangunan 4.200 m2. Diler sudah dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dengan area servis tersedia 4 stall besar dan 6 stall kecil yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 25 unit per hari.

Diler PT. Setiakawan Menara Motor Cilegon meningkatkan pelayanan servisnya dengan menambah fasilitas Truck Center dan Mobile Workshop Service (MWS) di lokasi barunya yang khusus dihadirkan untuk menunjang kebutuhan konsumen dalam meminimalisir down time kendaraannya. (mg8/jpnn)


Distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan relokasi jaringan dilernya PT. Setiakawan Menara Motor di kawasan Cilegon, Banten.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News