Sore Ini, Marcus/Kevin Lakoni Partai Hidup Mati Lawan Ganda Jepang

Sore Ini, Marcus/Kevin Lakoni Partai Hidup Mati Lawan Ganda Jepang
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: AFP

jpnn.com - DUBAI - Ganda putra terbaik di Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya bakal melakoni partai hidup mati di Grup A Dubai World Superseries Finals 2016 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (16/12), mulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Ya, kegagalan meraih kemenangan kedua di laga Kamis (15/12) kemarin, membuat Marcus/Kevin wajib menang hari ini.

Dalam partai kedua kemarin, Marcus/Kevin kalah dari pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 12-21 dan 19-21.

Marcus/Kevin mengaku dalam pertandingan itu terus berada di bawah tekanan lawan.

“Dari awal kami ketekan terus, lawan juga mungkin lagi in. Tapi pas poin 18-18, sebenarnya lawan sudah sempat menyentuh shuttlecock, sayang wasit nggak melihat. Harusnya itu bisa poin buat kami. Saat poin kritis, satu poin saja jadi penting banget buat kami,” kata Kevin, di laman resmi PBSI.

Tak berhasil di laga kemarin, membuat Kevin/Marcus harus kembali fokus untuk pertandingan penyisihan ketiga. Mereka akan menghadapi pasangan Jepang yang di turnamen ini diunggulkan di tempat pertama, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Di Grup A ini, duo Mads dari Denmark sudah memastikan satu tempat di 4 Besar (dua kemenangan). Nah, Marcus/Kevin dan Takeshi/Kamura yang akan berduel sore nanti sama-sama baru mengoleksi satu kemenangan. 

“Harus lebih siap lagi. Karena penentuan juga lawan Jepang besok,” ujar Kevin.

DUBAI - Ganda putra terbaik di Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya bakal melakoni partai hidup mati di Grup A Dubai World Superseries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News