Sori, Djarot Tidak Akan Menemui Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Sori, Djarot Tidak Akan Menemui Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Masyhudi di Balai Kota Jakarta, Rabu (31/5). Foto: Adrian Gilang/JPNN.cCom

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak akan menemui tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga‎ Uno. Pasalnya, tim sinkronisasi bukan bagian dari birokrasi.

Tim sinkronisasi bertugas untuk menyesuaikan program-program unggulan Anies-Sandi agar bisa masuk ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2018.

‎Tim yang dipimpin Sudirman Said itu bekerja sampai Anies-Sandi dilantik.

"Saya enggak ketemu (tim sinkronisasi). Tim sinkronisasi bukan bagian dari birokrasi. Mereka semacam membantu lah," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (‎5/6).

Meski tidak bertemu tim sinkronisasi, Djarot memastikan akan melakukan pertemuan dengan Anies-Sandi.

‎Dalam pertemuan itu membahas mengenai program Anies-Sandi yang bakal dimasukan dalam APBD DKI 2018.

"Kalau APBD 2018 itu kebijakan Anies-Sandi. Silakan (masukan program) karena memang yang mengerjakan beliau berdua," tutur Djarot.

Karena itu, Djarot menjelaskan, sudah ada pertemuan antara tim sinkronisasi dengan jajaran Pemerintah Provinsi DKI beberapa waktu lalu di Balai Kota.

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak akan menemui tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga‎ Uno. Pasalnya, tim sinkronisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News