Sori, Olivia Jensen Belum Mau Dihamili

Sori, Olivia Jensen Belum Mau Dihamili
Olivia Jensen. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MEMILIKI momongan tentu menjadi dambaan setiap orang yang telah menjalin biduk rumah tangga. Namun, artis peran Olivia Jensen justru berbeda.

Olivia dan suaminya, Arief Purnama mengaku tidak mau terburu-buru untuk mempunyai anak. Alasannya karena usia juga masih muda.

“Kami sih nikmati saja, jalanin saja. Masih muda enggak usah dibawa pusing. Kami super-santai,” kata Olivia di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9) malam.

Olivia pada usianya yang terbilang muda masih ingin bersenang-senang dulu dengan suami. Misalnya, liburan bareng atau jalan-jalan tanpa perlu memikirkan urusan anak.

“Karena kami memang pengen enjoy, justru karena itu punya bayinya enggak sekarang dulu, biar bisa jalan-jalan, liburan. Kalau udah berumur kan susah ya ke mana-mana,” ucap perempuan 23 tahun ini.

Karenanya Olivia tidak merasa iri ketika melihat ada pasangan lain yang sudah membawa anak pada saat jalan-jalan. “Enggak, enggak berasa apa-apa,” ungkapnya.(gil/jpnn)


MEMILIKI momongan tentu menjadi dambaan setiap orang yang telah menjalin biduk rumah tangga. Namun, artis peran Olivia Jensen justru berbeda. Olivia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News