Sori Ya, Jihyo Sementara Absen Dulu dari TWICE

Sori Ya, Jihyo Sementara Absen Dulu dari TWICE
Jihyo TWICE. Foto: Soompi.com

jpnn.com - Pemimpin grup K-Pop TWICE, Jihyo memutuskan menyetop semua kegiatannya untuk sementara waktu. Langkah ini diambil setelah terungkap bahwa Jihyo ternyata menderita cedera lutut.

"Setelah kami menyadari bahwa Jihyo mengalami nyeri di daerah lutut, Jihyo langsung menerima pemeriksaan medis yang menegaskan bahwa rasa sakit itu tidak normal," tulis pihak JYP Entertainment selaku manajemen yang menaungi TWICE, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (2/4).

"Jihyo menerima pengobatan yang diperlukan dan saat ini sedang dalam proses pemulihan. Dalam rangka agar pemulihannya lebih cepat, Jihyo tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan TWICE untuk sementara waktu," tambah JYP Entertainment.

Pihak JYP menegaskan bahwa kesehatan Jihyo adalah prioritas mereka. Karena itu, mereka berharap semua penggemar untuk memahami keputusan menghentikan sementara semua kegiatan Jihyo.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Jihyo," pungkas JYP Entertainment.(fny/jpnn)

Pemimpin grup K-Pop TWICE, Jihyo memutuskan menyetop semua kegiatannya untuk sementara waktu. Langkah ini diambil setelah terungkap bahwa Jihyo ternyata


Redaktur : Adil
Reporter : Adil, Fany

Sumber Soompi.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News