Sosialisasi Nama Ganjar Pranowo, Saga Incar Mak-Mak di Kota Udang

Sosialisasi Nama Ganjar Pranowo, Saga Incar Mak-Mak di Kota Udang
Mak-mak militan di Cirebon dukung Ganjar Pranowo. Foto: dok SAGA

jpnn.com, CIREBON - Cirebon merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat. Kali ini, Sahabat Ganjar mendatangi wilayah yang dijuluki "kota udang" itu untuk mengenalkan sosok sang Gubernur Jawa Tengah.

Di Cirebon, sukarelawan Sahabat Ganjar yang dipimpin Gus Nahib mendatangi ratusan mak-mak militan yang semangat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024.

"Mak-mak di sini begitu luar biasa, semangat sekali saat pembacaan ikrar dan menyanyikan mars saga," ucap Ketua DPC Kabupaten Cirebon, Masto Anggrianto pada Sabtu (23/7).

 "Semoga dengan semangat ini, bisa menyebar ke seluruh Jawa Barat dan Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo," tambah Masto.

Sukarelawan  Sahabat Ganjar yang selalu membantu sesama juga membagikan pasera atau paket sembako rakyat dalam rangkaian kegiatan di Cirebon.

Ratusan sembako diserahkan untuk membantu masyarakat yang berada di kawasan Jamblang dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan

Selain itu, proses penginputan juga sudah menggunakan aplikasi digital.

Di hari yang bersamaan, SAGA E-sports kembali melaksanakan Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Turnamen Mobile Legends diikuti oleh 16 Tim.

Sukarelawan Sahabat Ganjar membagikan pasera atau paket sembako rakyat dalam rangkaian kegiatan bersama mak-mak di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News