Sosok Petugas Rakyat, Prabowo Raih Dukungan Puluhan Ribu Santri, Nyai, dan Ning Jatim

Sosok Petugas Rakyat, Prabowo Raih Dukungan Puluhan Ribu Santri, Nyai, dan Ning Jatim
Bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan satu-satunya bakal calon presiden yang mengikrarkan diri sebagai petugas rakyat.

OIeh karena itu, Prabowo terus mendapatkan berbagai macam simpati dan dukungan, salah satunya dari Relawan Bu Nyai, Ning, dan Santri atau Rebana 08 yang berjumlah puluhan ribu di Jawa Timur.

Salah satu anggota Rebana 08 Jawa Timur yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Paiton Jawa Timur, Ning Salwa mengungkapkan Prabowo merupakan sosok yang berjiwa besar.

Tak hanya itu, dia meyakini Prabowo adalah sosok capres yang tidak menaruh dendam meski kerap mendapatkan fitnah.

“Pak Prabowo bukan pendendam, kemudian beliau juga sangat bagus sekali dalam berbagai hal dan yang terpenting Pak Prabowo bukan petugas partai, tetapi petugas rakyat,” kata Ning Salwa dalam keterangannya, Sabtu (23/9).

Tak hanya itu, Ning Salwa juga sangat mendukung dengan beberapa program yang akan dijalankan Prabowo jika menjadi Presiden Indonesia pada periode berikutnya. Salah satunya adalah mengenai kenaikan gaji guru.

“Sangat mendukung sekali kenaikan gaji guru ngaji, karena kan selama ini guru ngaji kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah,” tuturnya.

Oleh karena itu, dia juga secara terang-terangan akan mengajak para santri, alumni yang ada di Yayasan Darul Ulum Paiton untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo Subianto mendapat dukungan dari puluhan ribu santri, nyai, dan ning di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News