Sosro Gelar Pameran Ilustrator, Tampilkan Lebih dari 1.000 Karya Asli Anak Indonesia

Sosro Gelar Pameran Ilustrator, Tampilkan Lebih dari 1.000 Karya Asli Anak Indonesia
Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Tehbotol Sosro meluncurkan 16 kemasan desain khusus yang merupakan karya para pemenang kompetisi desain Tehbotol Sosro Foto: Dok. Sinar Sosro

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Tehbotol Sosro meluncurkan 16 kemasan desain khusus yang merupakan karya para pemenang kompetisi desain Tehbotol Sosro.

Dengan tema ‘Bangga Berbudaya Asli Indonesia,’ kemasan-kemasan desain khusus ini menyiratkan kebanggaan terhadap budaya Indonesia yang disampaikan dalam visual yang kreatif.

Peluncuran hari ini diikuti pembukaan resmi Pameran Ilustrator Bangga Berbudaya Asli Indonesia menampilkan lebih dari 1.000 karya ilustrator peserta kompetisi desain Tehbotol Sosro.

“Sebagai salah satu merek yang lahir di Indonesia, kami ingin memberi kembali kepada masyarakat yang telah membesarkan merek Tehbotol Sosro. Caranya dengan membantu para kreator muda Indonesia membangun karya mereka menjadi sebuah kreasi yang membanggakan," kata Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro  Sabrina Kharisanti.

Di bawah gerakan #LocalsUnite, Tehbotol Sosro memfokuskan kolaborasi dengan para kreator Indonesia di tiga pilar yakni makanan/minuman, fesyen/gaya hidup, serta seni.

Kompetisi Kemasan Desain Khusus Tehbotol Sosro ini masuk pada pilar ketiga gerakan #LocalsUnite yakni seni, bertujuan menemukan lebih banyak ilustrator Indonesia kreatif yang mampu menggambarkan kebanggaan akan kebudayaan Indonesia pada karyanya.

“Pameran Ilustrator Bangga Berbudaya Asli Indonesia adalah bentuk apresiasi Tehbotol Sosro kepada para ilustrator dan komunitas ilustrasi, visual art, street art, dan seni grafiti atas karya-karya mereka," tambah Sabrina.

Peserta kompetisi mendaftarkan karya mereka berdasarkan tiga kategori, yakni ‘Kuliner Asli Indonesia,’ ‘Kesenian Asli Indonesia,’ dan ‘Tradisi Asli Indonesia.’

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Tehbotol Sosro meluncurkan 16 kemasan desain khusus yang merupakan karya anak Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News