SPBU Terapung Terbakar

SPBU Terapung Terbakar
SPBU Terapung Terbakar
BANJARMASIN – Sebuah kapal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) apung milik PT Teladan Makmur Jaya (TMJ) yang sedang tambat di pinggir Sungai Berangas tiba-tiba terbakar. Insiden Senin (10/12) malam itu menggerkan warga yang tinggal di kawasan Berangas Timur, Batola.  Warga ketakutan lantaran kapal tersebut menyimpan 7 ton solar di dalam palka.

   

Untungnya api itu bisa dikuasai setelah Sahraji (38), karyawan PT TMJ berhasil memadamkan api yang membakar salah satu manhole (tutup pintu palka) dengan menggunakan tabung pemadam kebakaran.

Sialnya, ketika berusaha memadamkan api tiba-tiba api langsung membesar dan membakar tangan dan sebagian tubuh Sahraji. Walaupun mengalami luka bakar cukup serius, Sahraji tetap berusaha memadamkan api hingga akhirnya berhasil dikuasai. Usai kebakaran Sahraji langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Berangas Iptu Nasruddin membenarkan di wilayah hukum ada terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah SPBU terapung. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab dan asal api,” ujarnya.

BANJARMASIN – Sebuah kapal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) apung milik PT Teladan Makmur Jaya (TMJ) yang sedang tambat di pinggir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News