Spektra Fair Kunjungi 65 Kota di Indonesia

Spektra Fair Kunjungi 65 Kota di Indonesia
Ilustrasi Spektra Fair. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran virtual Spektra Fair hadir di 65 kota besar di Indonesia mulai 25 September hingga 2 Oktober.

Dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2, menggunakan gadget atau laptop, berbagai macam promo dan hadiah langsung bisa didapatkan.

Pelanggan dapat mewujudkan impiannya memiliki berbagai macam produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

Spektra Fair ini merupakan promo dari FIF Group.

"Spektra Fair menjadi salah satu kegiatan pameran virtual yang saat ini terus dilakukan FIF Group sebagai bentuk digitalisasi layanan dari perusahaan untuk seluruh pelanggannya," kata Chief Executive Officer FIF Group Margono Tanuwijaya.

"Digitalisasi menjadi aspek penting dalam setiap lini perusahaan dalam rangka beradaptasi dengan pergeseran perilaku masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini," imbuhnya.

Kota yang akan menjadi destinasi Spektra Fair bulan ini adalah Ambon, Bagan Batu, Balikpapan, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batu Licin, Bengkalis, Binjai, Bitung, Bontang, dan Bukittinggi.

Ada juga di Cicalengka, Cikande, Cilegon, Dumai, Garut, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Kabanjahe, Ketapang, Kotamubagu, Kupang, Lubuk Pakam, Luwuk, Manado, Martapura, Mataram, Maumere, dan Medan.

Spektra Fair membagikan promo spesial dan hadiah menarik khusus di sejumlah kota besar di Indonesia.