Spesial Anniversary ke-8, PIERO Rilis 5 Varian Sepatu Jogger

Spesial Anniversary ke-8, PIERO Rilis 5 Varian Sepatu Jogger
Perusahaan sepatu lokal ternama PIERO Indonesia merilis sepatu dengan siluet iconic-nya, yaitu, PIERO Jogger. Foto dok PIERO

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan sepatu lokal ternama PIERO Indonesia merilis sepatu dengan siluet iconic-nya, yaitu, PIERO Jogger. Sepatu ini dirilis dalam rangka anniversary ke-8.

PIERO merilis lima varian Jogger terbaru di antaranya; Premium 8th, Utility, Mist, Signore, dan Bricks.

“Sepatu iconic PIERO JOGGER pertama kali dirilis ke publik pada 2015. Sejak diluncurkan, sepatu ini ditujukkan kepada masyarakat urban yang aktif sehingga membutuhkan sebuah sepatu untuk menunjang lifestyle tersebut," ujar Adrian Pradipta Raedi, Marketing Communications Piero.

Untuk itulah PIERO Jogger hadir dan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini.

"Pada edisi Jogger 8th Anniversary ini, kami merayakannya dengan merilis lima varian Jogger yang terinspirasi dari lima gaya hidup yang berbeda," tutur Adrian.

Varian pertama dari edisi Piero Jogger 8th Anniversary yaitu Jogger Mist. Sepatu ini dibalut dengan warna grey yang ingin membawa karakter misterius bagi penggunanya.

Varian kedua adalah salah satu warna original ketika pertama launching pada 2015 yaitu black/brick/off white merupakan warna retro dari 2015.

Berikutnya adalah Jogger yang berwarna off white dengan kualitas suede premium dan disertai velcro yang dapat digunakan untuk mengganti warna logo dibagian samping sepatu.

Sepatu PIERO Jogger hadir dan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News