Spesial, Buttonscarves Hadirkan 12 Desain Hijab Cantik di Shopee Mall

Spesial, Buttonscarves Hadirkan 12 Desain Hijab Cantik di Shopee Mall
Kabar gembira untuk para hijabers, karena salah satu merek lokal Buttonscarves, resmi merilis seri hijab terbaru, yakni Singapore Series. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira untuk para hijabers, karena salah satu merek lokal Buttonscarves, resmi merilis seri hijab terbaru, yakni Singapore Series.

Seri hijab dari brand fesyen lokal ternama yang satu ini bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee Mall.

Singapore Series dari Buttonscarves tersedia dalam 12 pilihan desain dan warna hijab.

Nah, sejak 26 Januari hingga 5 Februari 2024, kamu bisa membeli seri hijab terbaru dari Buttonscarves ini secara eksklusif di di Shopee Mall Buttonscarves Official Shop.

Tidak perlu ragu dengan kualitas dan keaslian produk jika beli di Shopee Mall, karena Shopee Mall menawarkan 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Menarik kan?
Yuk, langsung koleksi semua hijabnya dengan bahan premium ini. Ada total 12 pilihan motif dan warna hijab yang bisa kamu sesuaikan dengan busana apapun. Banyak pilihan warna, jadi gak perlu bingung lagi deh untuk menyesuaikan hijab dengan outfit di segala event.

Total 12 desain dan warna hijab terbaru yang dirilis eksklusif oleh brand lokal Buttonscarves di Shopee Mall ini terdiri dari Black Coffee, Waterfall, Merlion, Cinnamon, Kaya Toast, Skyscraper, Park, Tropical, Vanda, Ice Cream, Nature, dan Orchard Road.

Semua seri hijab dari Singapore Series yang dirilis brand lokal Buttonscarves tersebut bisa kamu beli di Shopee Mall dengan harga Rp 425.000 untuk satu buah produk.

Setiap hijab di seri eksklusif terbaru dari Buttonscarves ini memiliki ukuran 110 x 110cm dengan bahan Premium Voile. Berkualitas tinggi, hijab Buttonscarves seri terbaru ini memiliki laser-cut hem dan dilengkapi gold charm. Bahan hijab ini juga tidak licin dan sangat mudah untuk digunakan serta ditata sesuai kebutuhan.

Kabar gembira untuk para hijabers, karena salah satu merek lokal Buttonscarves, resmi merilis seri hijab terbaru. Buttonscarves bakal merilis Singapore Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News