SPG Cantik Peraih Miss Auto Show 2018 Kebelet SUV

SPG Cantik Peraih Miss Auto Show 2018 Kebelet SUV
Vivian Wijaya - SPG cantik Lexus peraih Miss Auto Show GIIAS 2018. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG - Pascasesi semi final Miss Auto Show GIIAS 2018 Jumat (10/8) kemarin, 15 SPG (Sales promotion girl) cantik yang mewakili booth masing-masing masuk dalam proses seleksi ketat dan akhirnya terpilih satu finalis terbaik penyandang predikat Miss Auto Show 2018.

Pemberian apresiasi Miss Auto Show 2018 berlangsung pada Sabtu (11/8) malam lalu. Dari sekian banyak SPG dan usher yang tampil di GIIAS, hanya dipilih satu nama yang memenuhi sejumlah kategori yaitu keramahan, wawasan, intergritas serta pesona menawan.

Setelah melakukan penyaringan begitu ketat, Vivian Wijaya perwakilan SPG Lexus berhasil merebut gelar Miss Auto Show 2018. Gadis cantik lulusan Maranatha Cristian University Bandung ini berhasil menggeser ratusan SPG cantik di GIIAS.

Vivia yang suka dengan jenis kendaraan di kelas sport ulitily vehicle (SUV) mengaku sangat senang sekali dan berterima kasih kepada semua jajaran Lexus Indonesia yang sudah membantu dirinya dari awal seleksi Miss Auto Show sampai akhir.

"Kalau dari Lexus sudah mempersiapkan anak-anaknya - Lexus Lady yang mau dikirim sebagai Miss Auto Show, saya sudah dua tahun berturut-turut menjadi usher di Lexus," tuturnya.

Dirinya mengaku tidak menyangka bisa memenangkan Miss Auto Show, tetapi ia sudah berpasrah dan Lexus juga tentu membekalinya banyak pengetahuan yang baik tentang dunia otomotif.

"Mudah-mudahan dengan menangnya ajang Miss Auto Show GIIAS 2018 bisa membuat karier saya lebih baik," kata Vivian yang sehari-hari berpropesi sebagai make-up artis itu.

Dalam hal otomotif khususnya kendaraan roda empat, Vivan sangat menyukai mobil gagah nan elegan. "Salah satunya mobil di tempat saya jaga, yaitu Lexus LC 3500."

Melewati seleksi di babak semi final, SPG cantik dari Lexus Vivian Wijaya akhirnya sukses merebut mahkota Miss Auto Show 2018 mengalahkan 15 finalis lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News