Sporting Tutup Peluang Leicester Dapatkan Adrien Silva

Sporting Tutup Peluang Leicester Dapatkan Adrien Silva
Adrien Silva. Foto: AFP

jpnn.com - PORTUGAL - Juara Liga Inggris musim lalu Leicester City harus mengurungkan niatnya mendapatkan gelandang Portugal Adrien Silva dari Sporting Lisbon. 

Klub Liga Portugal itu mengeluarkan pernyataan resmi yang menolak kabar rencana kepindahan Silva ke Leicester. 

Silva merupakan bagian dari tim nasional Portugal yang memenangkan Euro 2016. Ia bermain sejak awal dalam empat pertandingan termasuk saat timnya menang 1-0 atas Prancis di final. 

Baru-baru ini Silva mengaku ia telah menerima penawaran yang sangat menarik dari salah satu klub Inggris. Menurut dia, proposal itu merupakan sebuah penawaran yang sulit untuk dilewatkan.

"Setelah 15 tahun di Sporting, kesempat ini merupakan sesuatu yang spesial dan menjadi jalan untukku berkembang di Liga Premier, suatu liga yang hebat," kata Silva dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Pernyataan Silva itu membuat Sporting mengambil langkah cepat menutup peluang pemainnya itu hengkang. Klub mengingatkan bahwa Silva telah melakukan perpanjangan kontrak pada bulan Februari lalu.

"Perpanjangan ini jelas akan membuat Adrien Silva bertahan di Sporting SP hingga akhir karirnya," demikian pernyataan resmi Sporting. 

"Hal ini telah disepakati oleh presiden klub, ayah pemain dan perwakilannya sebelum meneken perpanjangan kontrak."

PORTUGAL - Juara Liga Inggris musim lalu Leicester City harus mengurungkan niatnya mendapatkan gelandang Portugal Adrien Silva dari Sporting Lisbon. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News