Spotify Bakal Merilis Fitur-Fitur Baru, Siap-Siap

Spotify Bakal Merilis Fitur-Fitur Baru, Siap-Siap
Tampilan baru Spotify. Foto: Spotify

jpnn.com - Spotify Technology menargetkan ketika mencapai 500 juta pendengar aktif bulanan, pihaknya bakal merilis banyak fitur baru.

Fitur yang dimaksud seperti smart shuffle (memutar lagu secara acak), pratinjau podcast, serta daftar putar musik.

Spotify mengumumkan "antarmuka pengguna baru yang dibayangkan ulang" di acara Stream On, disiarkan Reuters, Rabu (8/3).

Spotify juga membagikan pembaruan untuk laporan royalti musik tahunan, jumlah artis yang menghasilkan lebih dari USD 1 juta, serta mereka yang menghasilkan lebih dari USD 10.000 meningkat lebih dari dua kali lipat dalam lima tahun terakhir.

Awal tahun ini, Spotify mengatakan akan memperketat pengeluaran dan pekerjaan supaya menjadi efisien mengingat latar belakang ekonomi makro yang sulit .

Mereka memproyeksikan jumlah pendengar akan mencapai 500 juta pada kuartal ini.

Fitur seperti putar otomatis untuk podcast, pratinjau visual dan audio yang dipersonalisasi dari episode podcast dan buku audio atau daftar putar musik, dan laman baru untuk discovery (menemukan konten) akan diluncurkan secara bertahap mulai Rabu.

Spotify adalah sebuah layanan penyiaran musik dan siniar yang berbasis di Stockholm, Swedia yang diluncurkan pada 7 Oktober 2008. (antara/jpnn)


Spotify Technology menargetkan ketika mencapai 500 juta pendengar aktif bulanan, pihaknya bakal merilis banyak fitur baru.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News