Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Segera Digelar

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Segera Digelar
Mahalini, salah satu pengisi acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023. Foto: Instagram/mahaliniraharja

jpnn.com, JAKARTA - Kemeriahan 'Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ akan tayang perdana di RCTI dan aplikasi RCTI+ pada 30 November 2023 pukul 21.30 WIB.

Acara yang mengungkap bagaimana masyarakat Indonesia mendengarkan dan menemukan konten audio sepanjang 2023 itu menjadi pertama kalinya bagi Spotify menampilkan kampanye tahunan, Wrapped melalui siaran langsung di TV Indonesia.

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 menjadi malam perayaan bagi para artis Indonesia yang dimeriahkan oleh penampilan memukau dari deretan musisi lokal dan internasional.

Antara lain James Arthur, Mahalini, Happy Asmara, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, dan Nyoman Paul.

Siaran langsung tersebut bakal dipandu oleh Vidi dan Ayu Dewi serta dipenuhi berbagai kejutan untuk para penonton.

Gautam Talwar, General Manager Spotify Asia Pasifik, mengatakan pihaknya senang dapat menghadirkan ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ di layar kaca, menjangkau penonton di seluruh Indonesia sembari mengumumkan hasil Wrapped tahun ini.

"Wrapped merupakan perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang menunjukkan tren penggemar di Indonesia dalam menikmati dan mengeksplorasi konten audio di tahun 2023," kata Gautam Talwar.

"Siaran langsung ini akan menampilkan kreator Indonesia yang bertalenta, sebagai wujud komitmen Spotify," lanjutnya.

Kemeriahan 'Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ akan tayang perdana di RCTI dan aplikasi RCTI+ pada 30 November 2023 pukul 21.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News