Sprint Asia dan Resulticks Berkolaborasi Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan

Sprint Asia dan Resulticks Berkolaborasi Tingkatkan Keterlibatan Pelanggan
Sprint Asia dan Resulticks Berkolaborasi Tingkatkan Keterlibatkan Pelanggan. Foto: Spint

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan teknologi dan infrastruktur digital, PT Sprint Asia Technology bermitra dengan Resulticks untuk memungkinkan berbagai brand menggali potensi penuh transformasi digital dan keterlibatan pelanggan berbasis data.

Adapun Resulticks merupakan perusahaan asal Singapura yang menyediakan solusi keterlibatan pelanggan (customer engagement). 

Melalui kerja sama itu, kedua perusahaan ingin meningkatkan efektivitas dan menciptakan efisiensi dalam pemahaman karakteristik pasar Indonesia.

CEO Sprint Asia Technology Setyo Harsoyo mengatakan, melalui kerja sama itu diperkenalkanlah teknologi Customer Data Platform (CDP).

"Kami yakin kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan mitra bisnis dan klien kami, sehingga memberikan dampak positif terhadap perekonomian nasional,” tutur Setyo, dalam keterangannya, Kamis (7/12).

Teknologi CDP berfungsi menggabungkan semua data pengguna dari berbagai macam sumber dan mengolah data tersebut dengan teknologi AI (kecerdasan buatan).

Dari data yang dikumpulkan dan diolah, teknologi CDP dapat membantu memberi rekomendasi kepada perusahaan tentang langkah yang harus dilakukan dan platform apa yang digunakan.

Sejak 2000, Sprint Asia telah membantu banyak perusahaan di Indonesia melalui solusi komunikasi end-to-end untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Sprint Asia dan Resulticks menggabungkan kekuatan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan di Indonesia, berdasarkan data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News