Spurs Beri Bale Gaji Tertinggi

Spurs Beri Bale Gaji Tertinggi
Spurs Beri Bale Gaji Tertinggi
LONDON - Gareth Bale menuai apresiasi atas penampilan gemilangnya musim ini. Tottenham Hotspur memenuhi janji untuk memberikan kontrak baru bagi winger 21 tahun itu. Sebagaimana dilansir goal, Bale sudah sepakat dengan kontrak baru sampai 2015.

Kontrak baru itu sebenarnya hanya memperpanjang kontrak lama Bale selama setahun. Sebab, di awal musim, Bale baru saja meneken kontrak sampai 2014. Hanya, memang bukan durasi kontrak yang menjadi tujuan kesepakatan, melainkan kenaikan gaji.

Gaji Bale bakal naik dari dua kali lipat dari 50 ribu pounds (Rp 707 juta) menjadi 100 ribu pounds (Rp 1, 4 miliar) per pekan. Itu akan membuat Bale berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Spurs - sebutan Tottenham.

Gaji Bale sekaligus merombak struktur gaji pemain di Spurs. Sebab, Spurs memang klub yang sebelumnya membuat kebijakan tidak menggaji mahal pemainnya. Gaji tertinggi sebelum Bale adalah Luka Modric, Robbie Keane, dan pemain baru Steven Pienaar dengan 60 ribu pounds (Rp 848 juta) per pekan. Rafael van der Vaart saja kabarnya hanya dibayar 55 ribu pounds (Rp 777 juta) per pekan.

LONDON - Gareth Bale menuai apresiasi atas penampilan gemilangnya musim ini. Tottenham Hotspur memenuhi janji untuk memberikan kontrak baru bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News