Spurs Ingin Tumbangkan Tim Promosi yang Banyak Menggilas Klub Besar itu

Sabtu, 08 Mei 2021 – 19:42 WIB
Spurs Ingin Tumbangkan Tim Promosi yang Banyak Menggilas Klub Besar itu - JPNN.com
Pelatih interim Tottenham Hotspur Ryan Mason (kanan) berjalan bersama Gareth Bale seusai mengalahkan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (2/5/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Justin Setterfield)

jpnn.com, INGGRIS - Tottenham Hotspurs membidik catatan sebagai tim enam besar Liga Inggris pertama, yang menang di markas Leeds United.

Spurs akan bertandang ke Elland Road untuk laga pekan ke-35 pada Sabtu (8/5) waktu setempat.

Leeds merupakan tim promosi, namun klub besutan Marcelo Bielsa mampu menghindari kekalahan saat menjamu tim-tim enam besar Liga Inggris di Elland Road musim ini.

Di awal musim Leeds bisa menahan imbang Manchester City 1-1 dan Arsenal 0-0 pada November 2020.

Lantas pada 2021, Chelsea juga cuma main 0-0 di Elland Road, diikuti hasil 1-1 dan 0-0 yang secara berurutan dirasakan Liverpool serta Manchester United dalam dua pertandingan kandang terakhir Leeds.

Oleh karena itu, Ryan Mason selaku pelatih interim Tottenham berharap timnya bisa mengubah situasi itu dan menjadi yang pertama di antara tim-tim mantan pendiri Liga Super Eropa yang bisa meraih kemenangan di Elland Road.

"Semoga saja kami bisa mengubah fakta itu. Kami akan ke sana dengan mentalitas dan sikap untuk memburu kemenangan," kata Mason dalam komentar pralaga dikutip dari laman resmi Tottenham.

"Kami percaya bisa menang, sebagaimana kami punya keyakinan itu untuk setiap pertandingan yang kami mainkan," ujarnya menambahkan.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...