Sri Mulyani Tak Sudi Mundur

Sri Mulyani Tak Sudi Mundur
Foto : Bloomberg
JAKARTA—Menkeu Sri Mulyani Indrawati tetap tampil tenang meski hasil akhir pembahasan mega skandal Bank Century di Paripurna DPR RI, merekomendasikan kasus ini dibawa ke ranah hukum. Meski  dinilai menjadi pihak paling bertanggungjawab terhadap kasus tersebut, Sri tetap masih bisa mengumbar senyum.

Sadar apapun pernyatannya paling dinanti wartawan, Kamis (4/3) Sri pun menyiapkan waktu khusus untuk meladeni ratusan wartawan sesaat usai menghadiri rapat paripurna di DPR RI. Sri tampil dengan tenang, mengumbar senyum bahkan sempat ikut mengatur ratusan wartawan akan mengambil posisi yang baik untuk mendengarkan statmentnya.

‘’Saya tahu banyak yang ingin mendengar pendapat saya perihal hasil akhir Paripurna tadi malam. Saya katakan baik secara pribadi maupun wakil dari pemerintah, hasil Paripurna tadi malam akan segera kami (pemerintah,red) mempelajarinya. Pada waktunya nanti, Bapak Presiden juga akan menyampaikan pandangan terkait keputusan tadi malam,’’ kata Sri masih dengan tersenyum.

Sri mengatakan, meski kasus Century bergulir liar dari politik hingga ke ranah hukum, namun yang paling utama tetap penyelesaian kasus mengacu pada kebenaran. Sri pun tegas mengatakan, sepenuhnya akan bertanggungjawab dalam kasus Century namun tetap mengedepankan azas kebenaran.

JAKARTA—Menkeu Sri Mulyani Indrawati tetap tampil tenang meski hasil akhir pembahasan mega skandal Bank Century di Paripurna DPR RI, merekomendasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News