Srikandi BUMN Goes To Campus: Peruri & PTPN II Bagikan Pengalaman Menarik kepada Mahasiswa USU

Srikandi BUMN Goes To Campus: Peruri & PTPN II Bagikan Pengalaman Menarik kepada Mahasiswa USU
Peruri dan PTPN II menggelar kegiatan Srikandi BUMN Goes to Campus ke Universitas Sumatera Utara untuk berbagi informasi dan pengalaman menarik bekerja di BUMN. Foto dok PTPN II

jpnn.com, MEDAN - Peruri dan PTPN II menggelar kegiatan Srikandi BUMN Goes to Campus ke Universitas Sumatera Utara untuk berbagi informasi dan pengalaman menarik bekerja di BUMN.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Sinergi dan Berbagi Inspirasi Untuk Indonesia” ini digelar pada Kamis, (22/6) di Auditorium Prof. Suhadji Hadibroto, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (USU), Medan.

Acara ini dikemas dalam sesi talkshow.

“Saya berharap segala sharing informasi hari ini dapat membuka pemahaman dan ide-ide baru bagi kita. Manfaatkanlah kesempatan ini dengan menyimak, mencermati dan berdiskusi dengan baik guna mendapat informasi yang akurat langsung dari narasumber yang hadir di sini,” ujar Prof. Dr. Opim Salim Sitompul selaku Wakil Rektor USU.

Direktur SDM, Teknologi dan Informasi Peruri, Gandung Anggoro Murdani mengatakan kegiatan Srikandi Goes to Campus merupakan program yang digagas Kementerian BUMN untuk mensosialisasikan lingkungan kerja BUMN yang inklusif bagi siapa saja tanpa memandang gender ataupun latar belakang lainnya.

“Di sini kami mengajak mahasiswa-mahasiswi USU untuk belajar, bertumbuh dan berkontribusi bersama BUMN untuk memberikan kontribusi positif untuk negara,” tutur Gandung.

Pada kesempatan ini Winarsih Budiriani, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Peruri mengatakan Menteri BUMN memiliki target 25% jajaran Direksi BUMN adalah perempuan, sedangkan 10%nya dari kalangan anak muda.

Peruri juga turut mendorong peranan wanita untuk berkontribusi secara optimal dan mendapatkan posisi jabatan manajerial.

Srikandi Goes to Campus merupakan program yang digagas Kementerian BUMN untuk mensosialisasikan lingkungan kerja BUMN yang inklusif bagi siapa saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News