Srikandi Ganjar Adakan Kelas Fotografi untuk Perempuan Milenial di Banjar Baru

Srikandi Ganjar Adakan Kelas Fotografi untuk Perempuan Milenial di Banjar Baru
Kelas fotografi yang diadakan Srikandi Ganjar di Kota Banjar Baru. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANJAR BARU - Sukarelawan Srikandi Ganjar membuka kelas pelatihan fotografi untuk para perempuan milenial di Kota Banjar Baru.

Pelatihan tersebut dilakukan di salah satu kafe di daerah Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pendukung Ganjar Pranowo tersebut menggandeng salah satu rumah studio foto di Banjar Baru untuk menjadi pemateri dalam kelas pelatihan tersebut.

Koordinator Daerah Srikandi Ganjar Banjar Baru Saudah Hardianti mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan para perempuan milenial di Banjar Baru tentang dunia fotografi.

"Supaya milenial-milenial sekarang itu bisa menambah wawasan, ilmu. Siapa tahu nanti bisa memiliki rumah fotografi atau studio foto sendiri," ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (21/7).

Puluhan perempuan milenial dari berbagai daerah di Banjar Baru ikut serta dalam kelas tersebut. Mereka tampak antusias saat pemaparan materi dilakukan.

Saudah menjelaskan alasan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan ini adalah karena melihat potensi anak-anak muda di Banjar Baru yang gemar dan tertarik pada dunia fotografi.

"Sekarang itu kami lihat pemuda milenial itu wawasan fotografinya lumayan tinggi, hasil foto dan jepretannya itu sudah wow. Jadi, itu kenapa kami mengadakan kelas fotografi," jelasnya.

Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan fotografi bersama perempuan milenial yang ada di Kota Banjar Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News