Srikandi Ganjar Ajak Milenial Menjalani Pola Hidup Sehat

Srikandi Ganjar Ajak Milenial Menjalani Pola Hidup Sehat
Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan talkshow bertajuk ‘Pentingnya Hidup Sehat Dengan yang Alami’, Sabtu (28/10). Foto: Tim media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan talkshow bertajuk ‘Pentingnya Hidup Sehat Dengan Yang Alami’ di Penyetan Cok, Green Pramuka Square Lantai UG, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Srikandi Ganjar mengajak perempuan milenial di Jabodetabek untuk menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman berbahan alami.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri mengatakan mengonsumsi makanan dan minuman berbahan alami memiliki banyak manfaat untuk milenial. Seperti terhindar dari berbagai macam penyakit, virus, serta mempercantik kulit.

“Kegiatan ini kami ambil referensinya dari Pak Ganjar Pranowo yang mana beliau ini sosok pemimpin yang sangat pro terhadap perempuan, sangat pro dengan milenial, dan sangat pro dengan kegiatan-kegiatan positifnya milenial,” kata dia dala keterangan, Sabtu.

Kampanye pola hidup sehat itu beriringan dengan pelatihan pembuatan jamu kekinian yang dilakukan Srikandi Ganjar.

Pendukung Ganjar Pranowo tersebut menyuarakan bahwa jamu adalah minuman khas Indonesia dengan kandungan alami yang kaya manfaat kesehatan.

“Kami melihat bahwa kita di Indonesia kaya sekali akan rempah-rempah. Maka dari itu kita mengajak pemuda pemudi, khususnya kaum milenial perempuan untuk mengkreasikan dan selalu mensosialisasikan bahwa kita harus bangga dengan adanya minuman khas kita,” tuturnya.

Menggandeng praktisi produsen jamu dari Jamu’eey, para peserta yang merupakan perempuan milenial diperkenalkan dengan bahan dasar jamu seperti kunyit, jahe, gula merah, temulawak, kencur, lengkuas, hingga lempuyang.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak perempuan milenial untuk menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman berbahan alami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News