Srikandi Ganjar Gelar Kegiatan Memasak Bersama Serentak di 15 Provinsi

Srikandi Ganjar Gelar Kegiatan Memasak Bersama Serentak di 15 Provinsi
Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan memasak bersama secara serentak di 15 provinsi berbeda. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Perempuan milenial yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar kegiatan bertajuk 'Cita Rasa untuk Indonesia' dengan menghadirkan Chef Yulita dan Chef Firhan yang merupakan peserta Masterchef Indonesia

Kegiatan itu diselenggarakan serentak di 15 provinsi dan diikuti 15 ribu peserta secara luring dan daring, yakni Sumatera Utara, Jambi, Lampung, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara Barat.

"Kami masak bersama dan mengundang chef di setiap daerah untuk menyambut Hari Ibu 2022," kata Windy, selaku Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Ganjar dalam siaran persnya, Sabtu (10/12).

Windy menyebutkan tingginya antusias para Srikandi Ganjar mengikuti kegiatan itu terlihat dari banyaknya peserta yang hadir di setiap provinsi. Mereka begitu bersemangat untuk mendapatkan pembelajaran dan pengalaman masak-memasak langsung dari ahlinya.

Kegiatan Srikandi Ganjar ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pelaku UMKM, baik yang ingin memulai usaha kuliner.

Terlebih bagi para perempuan milenial yang berjejaring dalam barisan Srikandi Ganjar, sehingga kegiatan tersebut tetap sejalan dengan program-program Ganjar yang banyak memanjakan milenial.

Windy menyebutkan tujuan utama diadakannya kegiatan itu adalah untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat agar dukungan.

"Srikandi Ganjar fokus menyosialisasikan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 dan tentunya dengan kegiatan serentak ini Srikandi Ganjar makin dikenal," kata Windy.

Srikandi Ganjar menggelar kegiatan memasak bersama yang digelar serentak di 15 provinsi dalam rangka memperingati har ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News