Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi di Lombok Timur

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi di Lombok Timur
Pelatihan fotografi dan videografi yang diadakan Srikandi Ganjar di Lombok Timur. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Sukarelawan Srikandi Ganjar melanjutkan program bermanfaatnya kepada masyarakat di sejumlah daerah.

Kali ini mereka mengadakan pelatihan fotografi dan videografi bersama masyarakat yang ada di Desa Songkak, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Korwil Srikandi Ganjar NTB Yuni Eka Fitri mengatakan kehadrab media sosial sangat berdampak besar terhadap pertumbuhan profit UMKM.

"Namun sayangnya masih banyak masyarakat yang belum teredukasi akan pentingnya pemanfaatan media sosial terhadap usahanya," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (3/12).

Melihat realita tersebut Srikandi Ganjar NTB mencoba menyelenggarakan kegiatan "Pelatihan Fotografi dan Videografi" di Desa Songak, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

"Pelatihan itu bertujuan agar masyarakat dapat memahami cara membuat konten foto dan video yang menarik untuk diunggah di media sosial," ujar dia.

Yuni mengatakan mayoritas penduduk Indonesia memiliki media sosial, karena itulah peluang usaha di dalamnya cukup besar.

Dia juga mengatakan tidak hanya anak muda yang perlu memiliki media sosial melainkan orang dewasa juga perlu belajar cara penggunannya.

Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan fotografi dan videografi bersama anak muda di Lombok Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News