Sriwijaya Air Merasa Bangga soal Jadwal Penerbangan

Sriwijaya Air Merasa Bangga soal Jadwal Penerbangan
Sriwijaya Air Merasa Bangga soal Jadwal Penerbangan

jpnn.com - JAKARTA - Sriwijaya Air Group mencatat hasil menggembirakan terkait on time performance (OTP) dari jadwal keberangkatan pesawat di seluruh rute domestik dan internasional. Selama enam bulan terakhir, Sriwijaya Air mencatat OTP 85 persen. Sedangkan Nam Air 94 persen tingkat OTP-nya.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono menjelaskan, kinerja OTP tersebut diambil dari seluruh penerbangan rata-rata 190 rute Sriwijaya setiap hari dan 50 rute penerbangan Nam Air tiap harinya.

"Kinerja ini sangat membanggakan bagi kami, karena terjadi kenaikan (tingkat OTP) sekitar 2-3 persen dari tahun sebelumnya," ujar Agus dalam siaran persnya, Kamis (9/7).

Agus menambahkan, sejak tahun 2012 hingga saat ini, Sriwijaya Air terus mengalami kenaikan tingkat OTP. Di mana tahun 2012 sebesar 79,01 persen, 2013 sebesar 82,22 persen. Kemudian di tahun 2014 Sriwijaya Air mengantongi OTP sebesar 83,36 persen dan 2015 semester I memperoleh 85,19 persen.  

"Seperti kita tahu bahwa OTP ini berpengaruh kepada kepercayaan pelanggan. Ini menjadi salah satu preferensi pelanggan untuk menentukan maskapai mana yang akan dipilih. Syukur alhamdulillah bahwa OTP kami dapat menjadi andalan pilihan pelanggan," tandas Agus. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sriwijaya Air Group mencatat hasil menggembirakan terkait on time performance (OTP) dari jadwal keberangkatan pesawat di seluruh rute domestik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News