Sriwijaya Belum Berani Bicara Juara

Sriwijaya Belum Berani Bicara Juara
Pemain SFC. Foto: dok.Evan Sumarlin/Sumeks
PALEMBANG - Sriwijaya FC jadi kandidat kuat peraih gelar juara Indonesia Super League  musim ini. dilihat dari konfigurasi klasemen sementara, Laskar Wong Kito sebutan Sriwijaya FC unggul 7 poin dari peringkat kedua Persipura Jayapura (58-51).  Sisa 9 laga membuat Sriwijaya kian dekat dengan juara.

Sriwijaya sendrii akan jalani 4 laga away dan 5 laga home. Kondisi ini menguntungkan Sriwijaya. Sebab, seteru abadinya, Persipura yang juga menyisakan 9 pertandingan harus menjalani 4 laga home, dan 5 laga lainnya di away.

Namun, meski demikian, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi belum berani memberikan garansi berapa persen timnya sudah menginjakan tangga juara. Pasalnya, tactician asal Solo itu, masih menunggu hasil bentrok lawan Persipura, Minggu (27/5) nanti.

"Saat ini belum waktunya bicara berapa persen kami sudah bisa menjuarai liga. Namun, kami lebih fokus bagaimana agar bisa memenangkan pertandingan lawan Persipura nanti. Sebab, itu kami nilai lebih penting," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, kemarin (22/5).

PALEMBANG - Sriwijaya FC jadi kandidat kuat peraih gelar juara Indonesia Super League  musim ini. dilihat dari konfigurasi klasemen sementara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News