Sriwijaya FC Tengah Berburu Pelatih Beken

Sriwijaya FC Tengah Berburu Pelatih Beken
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC sedang berburu pelatih berlabel beken. Maklum, tim berjuluk Laskar Wong Kito tidak ingin lagi terjun bebas musim depan.

Mulai dari sang pelatih terbaik yang dimiliki Sriwijaya FC musim 2007 hingga Rahmad Dharmawan.

Pelatih yang pernah mengantarkan gelar ISL 2012 Kas Hartadi.

Ada juga mantan pelatih Semen Padang Nil Maizar, hingga Bambang Nurdiansyah dan Salahudin.

Mengenai kabar-kabar pelatih ini, Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza hanya bisa tersenyum. "Jadi di sini saya tegaskan ya, sampai dengan saat ini kita belum ada deal apapun dengan pelatih dan pemain. Termasuk dengan rumor-rumor yang berkembang sekarang," jelas Dodi, kemarin (18/11).

Menurutnya, untuk saat ini Sriwijaya FC memang sengaja untuk tidak gembar-gembor dalam hal rekrutan pemain dan pelatih.

Karena, sampai saat ini proses masih berjalan. Manajemen memang untuk saat ini, ogah terburu-buru mengutaran nama pelatih karena masih harus banyak mempertimbangkan masukan dari berbagai sisi. Seperti fans, manajemen dan sisi-sisi lainya secara detail.

"Isyaalah 24 November nanti selesai. Dan segala laporan pencapaian SFC tahun 2017 akan kita ungkapkan nanti. Termasuk, nama pelatih yang akan menukangi musim 2018 nanti," tuturnya.

Manajemen Sriwijaya FC sedang berburu pelatih berlabel beken. Maklum, tim berjuluk Laskar Wong Kito tidak ingin lagi terjun bebas musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News