Sriwijaya FC Usung Revans

Sriwijaya FC Usung Revans
Skuad SFC. Foto: Dok.JPNN
PALEMBANG-Misi balas dendam berkobar di tubuh Sriwijaya FC saat jamu Persisam Putra Samarinda. Pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, nanti sore (9/4), Laskar Wong Kito bertekad membalas kekalahan pada putaran pertama lalu 4-1 di kandang Persisam.

Nah, dengan hasil itu skuadra Ivan Kolev berambisi untuk membalasnya pada bentrok yang bakal disiarkan langsung antv pukul 15.30 WIB nanti. "Kekalahan diputaran pertama lalu masih menjadi ingatan bagi kami. Untuk itu, kami harus mampu kembali membalikan keadaan dengan mendapatkan kemenangan," kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, seperti dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN).

Wajar bila Sriwijaya sangat ambisi untuk membalas dendam terhadap Pesut Mahakam (julukan Persisam). Sebab, kekalahan itu merupakan hasil terburuk bagi tim juara double winner 2007 itu sepanjang musim ini.

Target lain, bidik tiga poin demi menaikan peringkat Sriwijaya yang masih bercokol di peringkat ke-6. Dengan torehan 28 poin dari 19 laga yang telah dijalani. Hasil itu, jauh tertinggal terlebih kepada sang capolista Persipura Jaya Pura yang telah mengoleksi 44 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

PALEMBANG-Misi balas dendam berkobar di tubuh Sriwijaya FC saat jamu Persisam Putra Samarinda. Pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News