Sriwijaya FC v Persija: Misi di Jakabaring

Sriwijaya FC v Persija: Misi di Jakabaring
Sriwijaya FC v Persija: Misi di Jakabaring
JAKARTA - Keangkeran Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, tampaknya masih menjadi momok Persija Jakarta. Sebab itu, dalam laga persahabatan sore ini, tim besutan Rahmad Darmawan (RD) itu, bertekad akan menaklukkan si empunya stadion, Sriwijaya FC, di kandangnya.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan berjanji akan menurunkan seluruh kekuatan yang ada. Kombinasi pola bertahan dan menyerang juga bakal diterapkan pada laga friendly penuh gengsi ini. "Laga ini hanya uji coba, sehingga tidak ada batasan mengganti pemainnya. Sebab itu, kami manfaatkan untuk melihat kesiapan seluruh pemain menghadapi kompetisi nanti. Yang pasti, kami akan bermain semaksimal mungkin," pungkas mantan arsitek Sriwijaya FC itu.

Kendati tanpa lima pilar terbaiknya, menurut Rahmad itu bukan menjadi masalah besar bagi skuadnya. Toh, Persija masih mempunyai banyak pengganti yang tidak jauh kualitasnya. "Tim yang kami bawa sebenarnya bukan pelapis. Mereka juga sering kami turunkan di setiap pertandingan, sebab kami selalu melakukan rotasi," kata Rahmad.

Kekuatan Persija memang tereduksi dengan belum munculnya Agu Casmir. Setelah timnas Singapura gagal melaju ke semifinal, Agu sebenarnya diharapkan segera merapat ke Jakarta. Tapi, sementara rekan senegaranya Precious sudah nongol, Agu justru belum muncul juga.

JAKARTA - Keangkeran Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, tampaknya masih menjadi momok Persija Jakarta. Sebab itu, dalam laga persahabatan sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News