Sriwijaya FC v PSM, Penonton Harus Kenakan Tiket Gelang

Sriwijaya FC v PSM, Penonton Harus Kenakan Tiket Gelang
Pemain Sriwijaya FC, Firman Utina. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (18/6) besok di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Berbeda dengan sebelumnya, dilaga ini penonton yang hadir di stadion akan menggunakan tiket gelang, yang memang sedikit berbeda dengan tiket yang biasa. 

Untuk mensosialisikan kebijakan, manajemen SFC beserta pengelola tiket, kemarin mengumpulkan kelompok suporter dan menyampaikan beberapa hal lain terkait persiapan melawan PSM Makassar nanti. 

Perubahan tiket ini dimaksud  untuk menghindari adanya kebocoran tiket, yang beberapa laga terakhir terjadi.

"Kami mensosialisasikan kebijakan seperti kapan pintu tribun sudah mulai dibuka, kemudian penjagaan di pintu masuk serta yang paling penting adalah penggunaan tiket gelang nantinya," jelas Sulaiha, pengelola tiket Sriwijaya FC.

"Dengan tiket gelang ini, kita harapkan tidak akan ada lagi kebocoran di pintu masuk. Hal ini juga berkat masukan dari masyarakat dan para suporter, kami juga melakukan simulasi terkait hal ini. Jadi rasanya akan sulit untuk dipalsukan atau dipindah tangan, jika dibuka maka akan rusak dan tidak bisa dipakai kembali," tambahnya.

Nantinya, para penonton yang hadir dapat memasang sendiri tiket gelang tersebut sebelum memasuki tribun. 

"Caranya sangat gampang, bisa dilakukan sendiri dan tidak akan susah. Di bagian tiket tersebut juga ada potongan nomor yang harus dimasukkan ke kotak-kotak undian yang sudah kami siapkan. Nanti ada door prize di setiap pertandingan, lalu yang belum beruntung akan kami ikutkan ke undian dengan hadiah yang lebih besar lagi pada akhir musim," bebernya.

PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (18/6) besok di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Berbeda dengan sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News