Kamis, 15 November 2018 – 11:12 WIB

Sriwijaya FC vs Persebaya: Waspadai Lini Serang Tuan Rumah

Minggu, 16 September 2018 – 05:09 WIB
Sriwijaya FC vs Persebaya: Waspadai Lini Serang Tuan Rumah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya, laga lanjutan Liga 1 208, akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9) malam.

Kekalahan dua gol tanpa balas oleh PS Tira (11/9) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sudah tentu mempengaruhi kondisi mental skuad Persebaya Surabaya menghadapi Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Sebenarnya kondisi Sriwijaya FC tidak jauh berbeda dengan Persebaya. Tim asuhan Subangkit itu juga belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Namun pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman mengantisipasi kebangkitan Sriwijaya FC.

”Saat home terakhir Sriwijaya main di Padang (Stadion H. Agus Salim, Red) mungkin itu salah satu faktor kekalahan mereka. Kami mengantisipasi kebangkitan mental mereka.” ucap Djanur, sapaan Djadjang Nurjaman.

Selain itu, Djanur juga meminta skuadnya mewaspadai trio lini depan Sriwijaya FC. Mereka yakni Beto Goncalves, Esteban Viscarra, dan Manuchekhr Dzalilov. Tiga pemain itu dinilai Djanur akan banyak menebar ancaman bagi lini belakang Persebaya.

”Mereka pemain yang berkualitas, tidak berubah sejak jaman Rahmad Darmawan dulu. Mereka akan jadi ancaman,” tutur mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara, Irfan Jaya yang sempat absen karena membela Timnas Indonesia, dipastikan sudah bisa dimainkan lagi di laga tandang ini.

Meski ini menjadi pertama kalinya Irfan turun di masa kepelatihan Djanur, dia mengaku tidak terlalu sulit untuk beradaptasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar