Sriwijaya FC Vs Persela: Wajib Bangkit Agar Masuk Papan Atas

Sriwijaya FC Vs Persela: Wajib Bangkit Agar Masuk Papan Atas
Tim Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC harus segera melupakan kekalahan 0-1 dari Perseru Serui pada pekan 11 Liga 1 2018 Minggu (27/5) lalu.

Sebab, Hamka Hamzah dkk akan ditantang Persela Lamongan, pada laga pekan ke-12 Gojek Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, besok malam (2/6).

Laskar wong Kito juga wajib bangkit untuk mewujudkan ambisi mengamankan poin dari Persela demi menembus tiga besar klasemen.

Saat ini, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) berada di peringkat ke-6 dengan 16 poin dari 11 laga yang telah dijalani. Jika sukses menang lawan Persela, maka skuadra Rahmad Darmawan berpotensi melesit ke tiga besar puncak klasemen.

Untuk memuluskan target itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan terus memberikan masukan dan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa tampil maksimal.

“Apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri, yang tentu akan menjadi tambahan motivasi,” kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.
Persiapan terus dilakukan Sriwijaya FC untuk hadapi laga nanti. Mereka terus mengasah kekuatan. Lewat latihan taktik dan strategi dalam penyelesaian akhir.

“Stressing khusus juga dilakukan untuk lini belakang agar mampu beradu memenangkan duel udara saat set piece maupun open play,” ujarnya.

Namun, asa Sriwijaya untuk mengamankan poin butuh kerja ekstra keras. Mengingat, tim yang akan dihadapi bukan sembarangan. Persela saat ini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 17 poin dari 11 laga.

Skuat Sriwijaya FC harus segera melupakan kekalahan 0-1 dari Perseru Serui pada pekan 11 Liga 1 2018 Minggu (27/5) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News