SSB Putra Tugu Muda Menangkan Tiket ke Wembley

SSB Putra Tugu Muda Menangkan Tiket ke Wembley
SSB Putra Tugu Muda Menangkan Tiket ke Wembley
JAKARTA - Festival sepakbola anak-anak usia 10-12 tahun, Danone Nations Cup (DNC) 2013 yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro berakhir Minggu (2/6). Hasilnya, SSB Putra Tugu Muda dari Jawa Tengah meraih gelar juara nasional sekaligus berhak mewakili Indonesia di ajang final dunia DNC 2013 di Stadion Wembley, London, September mendatang.

Di babak final, SSB Putra Tugu Muda menaklukkan tim tangguh SSB Saswco Bandung dari Jawa Barat melalui adu penalti dengan skor 3-2. Di waktu normal 2x10 menit kedua kesebelasan imbang skor 1-1.

Presiden Director Danone AQUA Charlie Cappetti pun memberi selamat kepada pemenang karena telah berjuang keras sejak dari babak penyisihan Februari lalu, hingga mencapai puncaknya hari ini. Kepada tim yang belum menang, Charlie meminta untuk tidak patah semangat.

Pertandingan final DNC 2013 juga disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Melalui festival ini, Roy berharap mimpi Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia bisa tercapai. (abu/jpnn)

JAKARTA - Festival sepakbola anak-anak usia 10-12 tahun, Danone Nations Cup (DNC) 2013 yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro berakhir Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News